Rabu, 08 Juni 2016


KONSEP INDONESIA
"your travel plans"



Hari ini kampus Asia kedatangan tamu seorang entrepreuner bernama Hadi Kurniawan. Dia adalah CEO  dari KonsepIndonesia, sebuah perusahaan travel yang melayani perjalanan wisata di Indonesia. Bagaimana history dari berdirinya Konsep Global Media a.k.a Konsep Indonesia . Yuuukss...kita simak riwayat singkatnya berikut berdasarkan penuturan CEOnya...

CV. Konsep Global Media atau KONSEP INDONESIA adalah Indonesia Travel Service yang menyediakan informasi dan jasa tour & travel secara realtime & online bagi Anda yang mencari destinasi liburan, baik liburan akhir pekan maupun paket perjalanan wisata melalui penawaran yang mudah diakses dan hemat biaya melalui website kami yaitu www.konsepindonesia.co.id Kami fokus dalam hal memberikan pelayanan untuk memenuhi kebutuhan yang dibutuhkan dan mempertahankan standar yang tinggi untuk memenuhi kepuasan pribadi Anda.
Karena sifat orientasi pelayanan dari industri perjalanan kami adalah mempekerjakan tim staf profesional yang secara konsisten memberikan kualitas dan tingkat pelayanan yang dapat diandalkan oleh Anda. Departemen Sumber Daya Manusia kami telah menetapkan kriteria yang ketat untuk perekrutan staf dengan sesi pelatihan intensif yang diselenggarakan secara rutin di berbagai bidang seperti pengetahuan produk, kemampuan bahasa dan sopan santun.
Konsentrasi pelatihan ini adalah salah satu investasi kunci keberhasilan kami yang dapat berkelanjutan dan memungkinkan kami untuk terus mengoptimalkan nilai pelayanan yang kami berikan.

KONSEP INDONESIA berusaha menjadi jasa tour & travel yang terbaik di Indonesia. Kami terus-menerus melakukan segala upaya untuk memperbaiki dan meningkatkan fasilitas kami dalam menawarkan pilihan produk yang lebih komprehensif. Kami sadar bahwa menjaga kepercayaan pelanggan kami adalah sebuah asset terbesar dalam perkembangan usaha kami kedepannya. Setiap tahun berturut-turut kami mengembangkan ide-ide baru dan menciptakan pilihan perjalanan yang berbeda untuk pertimbangan Anda. Perjalanan ini telah direncanakan dengan matang setiap tujuan yang ditawarkan. Namun, jika Anda memerlukan program alternatif untuk dimasukkan dalam jadwal Anda, kami akan senang untuk memenuhi permintaan Anda dan akan memastikan bahwa itu sangat 
kompatibel. 




Kami berharap Anda dapat memberikan kepercayaan penuh kepada kami sebagai jasa tour travel yang akan mengurus dengan baik perjalanan Anda oleh tim kami yang berpengalaman dan staf yang ramah. Memberikan pelayan terbaik adalah prioritas utama kami dan kami bertujuan untuk memenuhi kebutuhan Anda.
Kami menantikan kehadiran Anda untuk merencanakan liburan bersama KONSEP INDONESIA.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar